Kamis, 29 Desember 2011

satu...


Audy Vania Putri Ramadhani, itu lah nama yang saya pilihkan untuk buah hati saya yang kedua......pada tanggal 5 Agustus 2011 Tuhan memberikan saya amanah luar biasa dengan menitipkan seorang perempuan untuk saya besarkan...siap atau tidak tanggungjawab sudah di berikan dan sebagai seorang bapak, suami dan seorang laki-laki tentu saja semua harus dilakukan dengan baik.

sekarang audy sudah 4 bulan, sudah bisa tengkurap dan bergerak maju...dan dalam beberapa minggu lagi pastinya sudah bisa duduk


indah sekali rasanya ketika pulang kerja, melihat mereka, karena mereka adalah Contraria contrariis curantur, obat yang menyembuhkan dari rasa lelah dan tekanan pekerjaan yang ga ada habis2nya....o ya, anak pertama saya lelaki yg lahir 3 tahun lalu, namanya ardiman wiryawan...

pertanyaan-pertanyaan polos dan cerdas dari pria kecil ini mulai membuat saya kwalahan dalam menjawabnya, karena saya percaya bahwa jawaban-jawaban yang saya berikan harus cerdas juga, atau kita harus bersiap-siap terhadap kemungkinan terburuk yang akan terjadi apa bila kita menjawab pertanyaan balita secara asal goblek....!!!


semoga semua dimuliakan Allah SWT atau Tuhan semesta alam..
hanya sedikit tulisan yang bisa saya berikan dalam kesempatan pertama ini...

terima kasih...!!

PAGI...!!!

1 komentar: